Muqoddimah

Polusi udara kian hari kian bertambah, pancaran sinar matahari semakin meningkat, menipisnya lapisan ozon, berubahnya gaya hidup dan pola makan yang salah sehingga berdampak negatif bagi kesehatan tubuh, rambut dan kecantikan kulit.

Para muslimah baik ibu rumah tangga, wanita pekerja atau para pelajar yang saat ini banyak berperan aktif dalam berbagai kegiatan, mau tidak mau terkena dampak negatif ini.

Wanita muslimah tak perlu ke salon...? Jangan salah. Sebagai wanita mereka juga ingin tampil cantik, menarik dan bersih setidaknya di hadapan suami mereka. Perawatan tubuh yang dilakukan seorang muslimah merupakan refleksi kecintaannya kepada Allah SWT sebagai Dzat pencipta dirinya. Maka dalam melakukan perawatan tubuh hendaknya tetap memperhatikan rambu-rambu Syariah.

Untuk menemukan salon khusus muslimah, tak semudah membalik telapak tangan. Karena selain jumlahnya tak banyak, lokasinya jauh dan di sisi lain apabila ke salon umum tidak sesuai dengan Syariah.

1 komentar:

  1. A Guide to Play Baccarat & Roulette in Italy
    Baccarat is one of the most 인카지노 popular 카지노 variants worrione in traditional casinos, and one of the most popular variants is a traditional, hand-held game

    BalasHapus